Senin, 09 Januari 2012

Asyiknya Belajar Fisika dengan Animasi

Saat ini sedang trendnya mengajar fisika dengan media animasi khususnya dari animasi Flash. Bahkan mulai bermunculan website animasi fisika lokal karya anak bangsa, dan tidak kalah hebohnya, ternyata Pakar Animasi Fisika Indonesia tidak mau kalah juga.
Sebut saja perusahaan animasi matematika dan fisika dari “Pesona Fisika” sudah mulai mengekspor produk CD Animasi Fisika dan matematika via website mereka dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Bahkan mereka sudah menyabet banyak penghargaan baik nasional maupun internasional. Produk mereka bernama “Pesona Fisika”. Info lengkapnya silahkan kunjungi webnya www.pesonaedu.com atau versi inggrisnya di www.amazingedu.com

Untuk versi bahasa inggris, kita juga bias melihat-lihat model animasi yang cukup bagus dari www.physics-animations.com Lihat saja tampilannya seperti di bawah ini.

Bagi rekan-rekan yang ingin mendapatkan animasi fisika dan mata pelajaran lainnya, serta silabus & RPP yang siap pakai dan siap edit, silahkan baca Menu CD Animasi di atas.

5 komentar:

  1. mw nanya donk.., gmna cara buat animasi utk materi listrik statis?

    BalasHapus
  2. bisa kasih info tentang ngedit blog gX???thanks

    BalasHapus
  3. window eyes:
    buka google aja,, teruss ketik cara menghias blok,, ntar ikuti langkah" nya...
    selemat mencoba yaa...

    BalasHapus